-->

Dua Puluh Ribu Seri Ganjil Komisi Penjualan Laptop

Dua Puluh Ribu Seri Ganjil Komisi Penjualan Laptop

Kamis, 7 Desember 2017, jam dinding menunjukan waktu 21:27 Waktu Indonesia Bagian Barat, saya baru sempat membuka dashboard blog, padahal dari Rabu, 6 Desember 2017 saya sudah memiliki bahan artikel blog Uang Nomor Seri Ganjil kesayangan saya ini, tapi karena malam harinya saya kebagian jatah Piket Malam saya tunda untuk hari ini, rencananya tadi sore sudah mulai mengetik, apa daya banyak godaan yang datang, dari mulai ngantuk sisa piket malam sampai dengan asyik melihat momentum harga bitcoin yang terus mananjak menyentuh angka 250 juta.

Pada artikel saya sebelumnya, Dua Puluh Ribu Seri Ganjil Dari Warung Tetangga, saya masih memiliki koleksi uang dengan nomor seri ganjil sebesar Rp 29.000,- sayangnya empat lembar senilai dua puluh sembilan ribu itu sudah melayang tergusur kebutuhan dapur dan uang jajan sekolah anak pertama. Ah sudahlah, tidak perlu ada yang disesali, semua sudah terjadi, biarkan seleksi alam yang berperan sesuai dengan kodratnya.

Kisah Perolehan

Seperti kebanyakan artikel saya sebelumnya, sumber perolehan uang degan nomor seri ganjil yang saya dapatkan kali ini juga gampang ditebak tanpa Anda harus membaca seluruh artikelnya terlebih dahulu. Ya benar, dua puluh ribu rupiah dengan nomor seri UGK333579 saya peroleh dari uang komisi penjualan laptop. Tapi sebenarnya uang ini adalah komisi kedua saya dari pembelinya, komisi asli dari penjual sudah saya dapat beberapa hari yang lalu, cuma tidak ada nominal dengan nomor seri ganjil untuk saya kisahkan.

Komisi utuhnya adalah empat lembar waktu itu dengan nominal yang sama, tapi hanya ada satu lembar yang bernomor seri ganjil, saya kegirangan waktu melihat angkanya ganjil semua. Bukan apa-apa, soalnya saya ingat terus belum melaporkan koleksi uang dengan nomor seri ganjil saya sebelumnya sudah melayang semua.

Supaya jangan ada dusta diantara kita, saya pajang saja disini penampakan uang dengan nomor seri ganjil dari komisi penjualan laptop.


Seperti yang tampak pada gambar, kondisi uangnya sendiri sekarang sudah lecek dan tidak terlalu meyakinkan untuk dikoleksi, tapi sekali lagi saya adalah kolektor yang sabar dan baik hati tidak pernah pilih kasih, jadinya seperti apa pun akan saya amankan dan saya posting disini kisah perolehannya.

Kisah Pengeluaran

Mohon maaf, uangnya sampai artikel ini saya tulis masih ada dalam dompet kedua saya, jadinya bagian ini akan saya isi dengan rekapan uang dengan nomor seri ganjil yang masih saya pegang untuk dijadikan koleksi.
  • Uang Rp 20.000,- dengan seri UGK333579

Sudah itu saja, jumlahnya juga masih sama dengan nominalnya jadi jangan berdebat sekarangan ya, hahaha...

Artikel ini saya rasa harus diberikan ending menarik biar pembaca bisa betah dan kembali lagi kesini kapan-kapan, tapi apa ya? Oh ini saja, kali ya. "Semoga Terinspirasi"

Share this:

Newest Post
Disqus Comments