-->

Dua Puluh Ribu Seri Ganjil Dari Warung Tetangga

Dua Puluh Ribu Seri Ganjil Dari Warung Tetangga

Rabu, 29 Nopember 2017 waktu jam menunjukan pukul 01:27 WIB dini hari, saya masih belum tidur setelah tadi pagi sampai jam dua siang berkutat dengan berkas pelaporan SPJ ADD Tahap I tahun 2017 di balai desa. Saya sangat lelah, terlebih hari ini saya melakukan beberapa kegiatan bisnis online dari mulai iseng membuat aplikasi untuk --kapan-kapan-- saya publish di Play Store atau Apple Store, rencananya seperti itu. Ditambah lagi saya mulai kembali melakukan trading bitcoin di vip.bitcoin dengan bimbingan sensei Purnama Sari melalui saluran group Line. Komplit sudah multi job saya hari ini. Begitu sampai rumah saya tertidur, bahkan lupa sedang menunggu voucher vip bitcoin dari Ahas Changer.

Bangun tidur saya jam 5 sore, belum sempat cuci muka keburu kedatangan Pak Carik Tiwulandu untuk sharing masalah SPJ ADD. Ngopi time, sampai Maghrib. Saya bahkan tidak sempat mandi ketika ingat saya masih menunggu voucher vip bitcoin yang belum dikirim. Walhasil sampai jam delapan malam baru urusan pembelian voucher bitcoin baru clear.

Saya masih sempat menyimak sinyal trading ketika teman lama saya mas Citun yang baru pulang dari Batang datang mengajak coffe break. Ngopi lagi yang ketiga kalinya dari pagi. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan ngopi bersama ditengah kesibukan yang tidak bisa direm.

Kisah Perolehan

Sebelum saya melanjutkan kisah perolehan ini, ijinkan saya untuk menceritakan kabar duka, bahwa kemarin hari Senin pagi, Rp 100.000,- dengan nomor seri ZCK555719 yang saya kisahkan pada artikel Seratus Ribu Rupiah Seri Ganjil Yang Terlupakan sudah pergi meninggalkan saya dipakai untuk belanja istri saya. Mau gimana lagi, daripada anak istri kelaparan.

Seperti ending artikel saya sebelumnya Dua Ribu Seri Ganjil Kembalian Mie Ayam, saya tidak muluk-muluk untuk posting artikel setiap hari, selama Tuhan masih memberikan kesempatan kepada saya untuk memiliki uang dengan nomor seri ganjil, maka blog Uang Nomor Seri Ganjil akan terus saya update, apalagi sekarang blog ini sedang saya ajukan untuk mendapatkan jatah iklan dari Google Adsense, pastinya harus tetap up to date, betul?

Sesuai dengan judul yang sekali lagi dengan mudahnya ditebak, kali ini yang menjadi bintang tamu untuk artikel ini adalah uang pecahan Rp 20.000,- dengan kondisi lecek dengan nomor seri WJP993791. Uang ini adalah kembalian beli kopi dan rokok saat mas Citun datang ke rumah tadi malam, dari warung tetangga.

Karena saya punya blog ini, maka setiap saya menerima uang, pasti saya teliti nomor serinya terlebih dahulu tanpa membedakan nominal maupun kondisi fisik uang itu sendiri. Nah tadi juga sama, saya teliti uang kembalian beli kopi dan rokok dari warung tetangga, ternyata Alhamdulillah ada satu lembar Rp 20.000,- dengan seri ganjil yang berhasil saya dapatkan.

Supaya tidak penasaran dengan wujudnya, seperti biasa no pic is hoax, ini dia penampakannya.

dua-puluh-ribu-rupiah

Kondisi "si pemetik teh" sudah lumayan lusuh, tapi saya pertahankan soalnya ini adalah termasuk uang  untuk kategori Rp 20.000,- seri ganjil yang pertama saya peroleh. langsung saya jepret dan dimasukan ke dompet kedua, tentu dengan kemungkinan terburuk bisa kapan saja saya belikan.

Rekapan Koleksi Uang Nomor Seri Ganjil

Karena uang Rp 20.000,- masih saya amankan, maka kisah pengeluaran pada headline kali ini saya ganti dengan rekapan koleksi uang nomor seri ganjil yang sekarang masih saya kuasai. Silakan baca lagi dari atas, uang Rp 100.000,- sudah melayang keluar resleting dompet kedua saya pada hari Senin, jadi yang tersisa sekarang adalah :
  • Uang Rp 5.000,- dengan seri MAF931373
  • Uang Rp 2.000,- dengan seri BBC717135
  • Uang Rp 2.000,- dengan seri BOJ593139

dan
  • Uang Rp 20.000,- dengan seri WJP993791

Total koleksi uang dengan nomor seri ganjil saya sekarang adalah Rp 29.000,- Cukup banyak menurut saya, biarpun tidak sebanyak uang yang ada di dompet pembaca sekarang, hahaha.

Ini ending dari artikel Dua Puluh Ribu Seri Ganjil Dari Warung Tetangga, sekali lagi saya mohon keikhlasan dari pembaca supaya saya bisa terus mendapatkan uang dengan nomor seri ganjil berikutnya dan saya bisa kisahkan di blog ini.

Semoga pembaca bisa menemukan inspirasi.

Share this:

Disqus Comments